Thursday, May 30, 2013

sahabat sejati

jiah...ketemu lagi...dengan gue yang masih setengah waras....
lagi sibuk ngerjain skripsi, udah start dari 3 bulan yang lalu tapi masih tetap setia di bab I, dengan topik yang sama di masalah judulnya, bikin dengkul gue migrain sebelah

tulisan gue kali ini masih sama dengan tema kemaren yang barusan gue publikasikan, yaps benar sekali masih bertema persahabatan

kalau kemaren gue nge-post tentang pesahabatan nyata yang pernah terjadi dimuka bumi ini dan gue liat dengan mata bugil gue, tapi kali ini gue akan nge-bahas tentang persahabatan yang mungkin tak kan pernah hilang dimakan waktu, karena memang pada dasarnya sahabat sejati itu tidak akan hilang sampai mata ini tertutup untuk selama-lamanya.

kali ini gue akan membahas mengenai beberapa tokoh kartun yang sudah melegenda dan sering mondar-mandir di layar televisi kesayangan loe...

oke...langsung aja kita menuju tekape...cokidot...

1. Spongebob & Patrick



 siapa yang gak kenal sama spongebob & patrick, dua sahabat dengan sifat dan tingkah laku yang menggemaskan ini, spongebob yang berwarna kuning berbentuk kotak ini adalah tipe oarang yang pekerja keras, tanggung jawab dan suka membantu orang yang sedang kesusahan, berbeda dengan patrick yang berwarna merah muda (pink) yang dengan gaya cuek tak berdosa dan selalu bertingkah bodoh.
dengan perbedaan sifat yang mereka miliki mereka bersatu menjadi dua sahabat yang saling setia dimana ada spongebob disitu ada patrick...


2. Tom & Jerry



tom & jerry digambarkan pada animasi kucing sebagai tom dan tikus sebagai jerry, didunia nyata kedua mahkluk ini adalah musuh bebuyutan yang tak kan bisa damai walaupun sudah perang dunia season 5
dalam alur ceritanya tom & jerry juga merupakan musuh bebuyutan yang selalu ingin terjadi konflik yang tak berujung pangkal, tetapi terdapat sisi baik dari mereka yang bisa mengalahkan ego masing-masing untuk kepentingan bersama,,,,


3. Doraemon & Nobita



lain halnya dengan doraemon dan nobita, persahabatan dari dunia yang berbeda dan jenis yang berbeda yaitu doraemon si robot kucing masa depan yang bisa mengeluarkan alat serbaguna dari kantong ajaibnya, sedangkan nobita seorang manusia bumi dengan keterbatasan kecerdasannya dan selalu diisengi oleh temannya selalu meminta bantuan komnasham atas penganiayaan terhadap dirinya
nobita yang selalu mengikari janji dan sering membuat ulah sehingga doraemon kesal, tapi doraemon tidak pernah tinggal diam dan selalu membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi nobita...


4. Shaun & Bitzer



Shaun & Bitzer adalah seriel terbaru yang booming akhir-akhir ini, shaun adalah kambing peternakan yang jenius dengan segudang ide untuk problem yang terjadi dipeternakan, sedangkan bitzer dalah anjing penjaga yang mempunyai sifat santai, setia serta tanggung jawab tinggi

5. Buzz & Woody




Buzz & woody adalah persahabat kedua mainan dalam film Toy Story, buzz merupakan mainan dari luar angkasa dengan misi penyelamatan sedangkan woody adalah mainan berbentuk coboy, persahabatan unik dengan tujuan sama yaitu menjadi mainan utama...


oke sob beberapa tokoh kartun dengan sahabatnya telah gue kupas setajam jarum pentul...
kalo persahabatan loe mirip siapa?
yang punya tokoh lain boleh di share di commen box yah....


No comments: